SERTIJAB KEPALA DESA KARANGREJO

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Sabtu, 01 Mei 2021 momen Sertijab kepala desa karangrejo bapak Anwar S.Pd.I kepada PJ bapak Kurmin SH yang dilaksanakan di balai desa karangrejo pada pukul 16:00 WIB. Selain dihadiri perangkat desa karangrejo turut hadir juga dari kecamatan pucakwangi yang diwakili oleh bapak Agus kasi pemerintahan kecamatan pucakwangi dan tidak lupa juga kehadirannya dari teman-teman BPD karangrejo. Momen acara ini sengaja di laksanakan pada sore hari karena nantinya langsung diadakan buka bersama untuk mempererat tali silaturahmi.

Penyerahan berkas kepada PJ kades

Dalam sambutan bapak Anwar mengucapkan banyak terimakasih kepada temen-temen perangkat desa dan warga desa karangrejo yang telah mempercayai selama dua periode untuk mengemban amanah. Beliau juga minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya jikalau dalam kepemimpinannya ada suatu kesalahan.

Penandatanganan BA Sertijab oleh saksi dari BPD dan ToMas

Lanjut sambutan dari kecamatan yang diwakili oleh bapak Agus mengatakan bahwa dimasa purna tugas kepala desa karangrejo pada tanggal 29 April kemarin jadi sebelum pelantikan kepala desa karangrejo yang baru maka harus diisi pejabat sementara kepala desa karangrejo dulu, karena waktu pelantikan nanti masih sekitar dua/ tiga Minggu mendatang! Lebih jelasnya menunggu jadwal pelantikan oleh bupati Pati yang kemungkinan dilaksanakan Secara serentak di pendopo kabupaten Pati.

Kemudian sesi sambutan PJ kades bapak Kurmin SH mengatakan bahwa, mudah-mudahan diwaktu yang singkat ini beliau bisa berbuat yang baik bagi desa karangrejo, dengan cara melibatkan semua tokoh masyarakat, baik dari BPD, ketua RT, RW, karangtaruna, PKK, dan tokoh agama agar dilibatkan di setiap kegiatan demi kebaikan desa karangrejo ini, terang bapak Kurmin SH.

About Rumam Fauzi 133 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan