Gereja Santo Jusuf Pati Berbagi Kasih

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Jum’at 23/08/19 Gereja Santo Jusuf Pati Mengadakan kegiatan bakti sosial ke desa Karangrejo kecamatan Pucakwangi. Hal ini adalah bentuk/ kegiatan sosial yang sering diadakan dari pihak Pengurus Gereja, seperti yang dilakukan kali ini ke desa karangrejo, karena musim kemarau saat ini di desa karangrejo sangat kekurangan air bersih, ini diketahui pihak pengurus gereja karena ada permohonan dari pemdes karangrejo, baik secara tertulis yang  di tujukan kepada Pastur Kepala Parok St Jusuf Pati, maupun dari komunikasi salah satuaparat desa karangrejo kepada bapak M Budi Prasetyo (Camat Pati). Bapak Budi Prasetyo sebelumnya adalah Camat Pucakwangi.

Dari komunikasi hari kamis tanggal 22 Agustus 2019, dan hari Jum’atnya langsung dikirim 2 tangki air bersih ke desa karangrejo, kebetulan Lokasi droping di wilayah RT 03/ RW 01. Wilayah tersebut adalah yang paling membutuhkan air bersih, Meskipun penduduk desa karangrejo adalah Muslim, tapi menghalangi kegiatan sosial ini. justru malah kami senang jika dimintai bantuan lagi! ungkap bapak gunawan salah satu pengurus gereja St Jusuf yang ikut mendampingi kegiatan droping air bersih ini dan Pak Tri Guntoro selaku Babinsa dari Koramil. Ini adalah bentuk Toleransi dan kerukunan beragama selalu terjalin, jangan sampai membeda-bedakan, kita semua saudara, jika salah satu kekurangan/ kesusahan mari saling bantu! tegasnya lagi

Warga dan Pemdes Karangrejo sangat berterima kasih sekali atas bantuannya, karena sangat bermanfaat sekali bagi kami dan semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu Memberkati kita semua.

Facebook Comments
About Rumam Fauzi 123 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan