Acara HUT RI ke 74, PKK Desa Karangrejo Juara 3 Lomba Masak Mi Instant Tingkat Kecamatan

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Sabtu 10/08/2019. Dalam acara menyambut HUT RI ke 74 Kecamatan pucakwnagi mengadakan berbagai kegiatan. diantaranya adalah Lomba masak Mi Instant, Himbauan dari pak Suristo SH Camat pucakwangi agar setiap desa agar mengikuti lomba masak untuk ibu-ibu PKK. Jadi tim penggerak PKK kecamatan Nyonya Suristo menghimbau ke masing-masing kader PKK tingkat Desa untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. karena peserta lomba ini untuk umum, tidak hanya diikuti oleh kader PKK saja. terang nyonya suristo

Acara dibuka oleh bapak Suristo SH Camat Pucakwangi

Pada hari ini yang dimulai dari pukul 06:00 WIB ada berbagai kegiatan! diantaranya ada jalan santai, senam waton obah, lomba mewarnai tingkat PAUD, karena banyak sekali Door Prize dan hadiah menarik lainnya jadi banyak sekali pesertanya. untuk kegiatan lomba masak ini di laksanakan bebarengan acara jalan sehat dan senam waton obah. dan acara ini dimeriahkan Orkes Dangdut dan Kesenian Lainnya.

Karena merasa terpanggil untuk mengikuti kegiatan lomba masak ini, kader PKK Desa karangrejo langsung mengikuti kegiatannya, setelah beberapa hari berkoodinasi dengan anggota PKK Desa Karangrejo yang diprakarsai oleh Ibu Siti Zumrotun selaku Wakil Ketua PKK desa Karangrejo. jadi sebagai perwakilan masak ini nanti adalah Ibu Khoirunnisa’, Ibu Lilik Norana, melalui proses lomba yang begitu ketat persaingan, akhirnya Tim PKK Desa Karangrejo dapat menghadirkan menu terbaiknya, dan alhamdulillah masih dapat Juara 3. untuk Juara Pertama dimenangkan dari SDN 02 Pucakwangi, Juara 2 dari PKK Desa Terteg, dan Juara 3 PKK Desa Karangrejo.ini membuat kebanggan tersendiri bagi Desa Karangrejo karena masih memperoleh juara.

Pada dasarnya semua kegiatan ini menang kalah tidak masalah, yang lebih penting adalah semangat kita semua menyambut HUT RI dengan gembira. dan acara ini disponsori oleh Sarimi dan lainnya.

Meskipun diawal ada masalah di kompor Gas, tp akhirnya dapat teratasi dan dapat menghadirkan yang terbaik dan membawa nama baik Desa Karangrejo
Senam Waton Obah bersama-sama
About Rumam Fauzi 123 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan