Karena Musim Kemarau! Desa Karangrejo Mendapat Bantuan Air Dari BPBD Pati

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Selasa 30 / 07/2019. Pengiriman Bantuan Droping Air dari BPBD Pati sudah di manfaatkan warga Desa Karangrejo Pucakwangi tepatnya pukul 09:30 WIB. Hal ini sangat diharapkan oleh warga, karena telah memasuki musim kemarau. karena di wilayah Karangrejo yang rawan kekeringan sehingga sangat membutuhkan bantuan air untuk kebutuhan sehari-hari.


Setelah Surat permohonan dari Pemdes karangrejo ke berbagai Intansi maupun lainnya. termasuk ke BPBD Pati. Setelah Surat sampai ke Kantor BPBD, Cepat dan Respon akan permohonannya, sehingga hari Ini langsung bisa droping ke Desa kami. Jelas pak Rumam Fauzi salah satu perangkat Desa.
Wilayah Desa Karangrejo saat ini yang sangat membutuhkan air adalah wilayah Barat. jadi di tempatkan di RT 03 RW 01. Tepatnya di sebelah rumah Bapak Sukir (ketua RT 03).
Warga sangat berterima kasih sekali atas bantuannya, karena penting sekali bagi kami untuk kebutuhan sehari-hari & harapannya! masih ada kegiatan Bansos seperti ini lagi! ujar Ibu Jumaiyah salah satu warga RT 03/01

About Rumam Fauzi 150 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan