Ikuti Semarak HUT RI Ke 74 Di Pucakwangi

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Sabtu 27/07/2019. Dalam Rangka Persiapan Menyambut HUT RI ke 74, Camat Pucakwangi Bapak Suristo SH Bersama jajarannya Mempersiapkan segala sesuatunya terkait menyambut HUT RI 74 Tahun 2019 ini. Jangan sampai kalah meriahnya dari kecamatan Lainnya! Yang pada intinya Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke74, di Tingkat Kec.Pucakwangi Panitia HUT tsb mengadakan beberapa kegiatan di antaranya ada Senam waton obah, di lanjutkan jalan santai , lomba memasak,lomba mewarnai untuk anak PAUD dan TK se Kec.Pucakwangi, di sediakan door prize pelaksanaan hari Sabtu tgl 10 Agustus 2019, jam 06.00, tempat di Pertigaan Balong Pucakwangi.

Juga ada Kegiatan Sepeda Santai Untuk Umum Hari Selasa tgl 13 Agustus 2019 jam 07.00 pagi. Start/finis Di halaman Kantor Kec.Pucakwangi, Kegiatan yang paling utama adalah Upacara HUT RI ke 74, hari Sabtu tgl 17 Agustus 2019 di Lapangan Olah Raga Desa Pucakwangi, dan di akhiri kegiatan Hari Kamis tgl 22 Agustus 2019 jam 19.30 berupa pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Sigit Aryanto,SSn , dari Rembang denga bintang tamu lawak Jolang.
Diminta masyarakat umum khususnya wilaya Kec Pucakwangi bisa mengikuti, menghadiri dan menyaksikan rangkaian kegiatan tsb.

Dari Serangkaian Kegiatan tersebut, dari tingkat Anak-anak, Remaja/ Pemuda, Orang Tua, dan semua unsur Masyarakat dapat bersama-sama Menikmati/ mengikuti kegiatannya. saya kira dari acara nantinya sudah lengkap! artinya dari segi pendidikan, kesehatan, kesenian/ budaya ada di dalamya. terang bapak Suristo SH

About Rumam Fauzi 150 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan