Musim Kemarau Ini Serasa Menghantui Warga Karangrejo! Akhirnya Polres Pati Mengadakan Bansos Droping Air Bersih

KEGIATAN WARGA MENERIMA BANTUAN AIR DIMUSIM KEMARAU. KARENA DESA KARANGREJO PUCAKWANGI TERMASUK WILAYAH TADAH HUJAN DAN KEKERINGAN AIR

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Selasa Tanggal 23/07/2019. Polres Pati mengadakan kegiatan Bansos Droping Air Bersih ke Desa Karangrejo Kecamatan Pucakwangi. Tepatnya di wilayah RT 03 RW 01. di depan Rumahnya Bapak Sarpani.
Desa Karangrejo kecamatan Pucakwangi memang daerah yang rawan kekeringan. karena wilayah pati selatan/ juwana ke Selatan merupakan wilayah tadah Hujan. Sedangkan saat ini sudah memasuki musim kemarau, jadi warga Desa Karangrejo sangat mengharapkan bantuan air bersih. Karena Seperti Tahun kemarin Ratusan Tangki Air Bersih bantuan dari berbagai pihak masuk ke desa Karangrejo, dan musim kenarau ini serasa menghantui lagi. dikarenakan Embung Air di Desa Karangrejo yang berjumlah 3 Embung, sangat tidak bisa mencukupi kebutuhan warganya. tapi sudah ada rencana pelebaran Embung dari Desa untuk mengurangi masalah air untuk warga.
Pada pukul 12:45 WIB bantuan Air dari Polres Pati tiba dilokasi, dan saat itulah warga mulai antusias mengambil air.

Antusias warga menerima bantuan air bersih

Kegiatan Bansos dari Polres kali ini di kawal oleh Babinsa Mas Martin dan pak Suwandi Kanit Polsek Pucakwangi dengan dampingan dari salah satu Perangkat Desa Karangrejo Pak Rumam Fauzi.
Giat Bansos dari Polres Pati Pada hari ini ada 4 tangki air. sasarannya 3 tangki ke Desa Tanjungsekar dan 1 tangki ke Desa Karangrejo.
Dari Giat Bansos kali ini tidak lepas dari Ibu Ari Dwi Saraswati sebagai penyampai Aspirasi warga, dan disampaikan kepada Kapolres Pati Bapak AKBP Jhon Wesley Arianto SIK. Dari Pemdes dan Warga Sangat Berterima kasih sekali atas bantuan air Bersih dan harapannya masih ada giat Bansos lagi dari manapun! untuk meringankan beban warga Desa Karangrejo. ungkap pak Rumam Fauzi selaku Aparat Desa

About Rumam Fauzi 150 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan