New El Gangga Musik Dangdut Campur Sari, Dalam Acara Khitanan Adik Irul

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Sabtu (15/06/2019) Akhirnya adik Irul minta disunat/ khitan. yang mempunyai nama lengkap Muhammad Khoirul Anam yang baru duduk di kelas 4 MI/ SD ini sudah berani untuk di sunat. Pada Pukul 06:00 WIB Di Rumah Khitan Bapak Sarbi Desa Tegalwaero untuk di Sunat. adik Irul merupakan anak ke dua dari pernikahan bapak Tamirin (53 Th) dengan ibu saripah yang merupakan warga RT 07 RW 01 Karangrejo.

Saudara dan Warga sekitar turut larut untuk nonton

Pada acara khitanan adi Irul kali ini dimeriahkan oleh dangdut campur sari dari El Gangga pimpinan bapak Dardi Desa Mencon kecamatan Pucakwangi. acara Dangdut Campur Sari yang dimulai Malam ini pukul 20:00 WIB di kemas sederhana/ lesehan ini hanya untuk menuruti keinginan si anak saja! karena sianak meminta untuk ditanggapke! ujar salah satu keluarganya.
Dengan iringan Sound Sistem Wijaya dari Deda Bodeh Pucakwangi membuat suasana Dangdut Campur Sari Lesehan ini jadi Meriah. Dengan menghadirkan 4 Penyanyi Artis Lokal membuat suasana malam jadi perhatian warga sekitar untuk nonton dan melekan (istilahnya).

Dari Bapak Tamirin di acara khitanan! mohon doa restu semoga putranya menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan agama

 

Facebook Comments
About Rumam Fauzi 122 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan