Selain Memberi Bantuan kepada Musibah, Dinas Sosial dan PPT Prov Jateng juga Memperhatikan Teman-teman Bermain Adik Irul

Di Rumah Bapak Rusman warga RT 04/01 simbahnya adik Heri

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Jum’at (14/06/2019) PPT Prov Jateng bersama Dinas Sosial Kabupaten Pati Turut Memperhatikan dalam Musibah Terbakar yang menimpa adik Moh. Khoirul Muhaimin (10 Th) Putra Bapak Masruin warga RT 04 RW 01 Karangrejo. Waktu bermain Bersama ke dua temennya yaitu adik Hery anak Bapak Agus Cik dan adik Rizki Putra Bapak Lasmito sama-sama warga RT 04.

Dengan Pendampingan dari Perangkat Desa! Keluarga musibah menerima bantuan dari Dinsos Pati &PPT Prov Jateng

Berikut yang turut berkunjung Hari Jumat sekitar Pukul 10:15 WIB diantaranya:
Dari PPT Provinsi:
1. Siti nyutiyani S.Fil
2. Anisa Intaniriyan S. Psi
3. Adib M S.Pd
Dari Dinas Sosial:
1. Etik Tri Hartanti S.Km.MM
2. Ferdi Wibowo S.Sos
3. Sri Rejeki SH
4. Hanum Setiawan
Dalam kunjungannya kali ini Dinas Sosial Pati Memberi Bantuan Bahan kebutuhan Sehari-hari untuk keluarga Musibah yang kali ini diterima saudara Musibah mas Jasmani dan Mbahnya Irul, dan sekiranya dapat bermanfaat untuk keluarga. Untuk Bantuan dari PPT Provinsi nanti menyusul soale baru diajukan! jelas Bu Anisa. Dari kunjungan Tersebut juga menanyakan kejadiannya seperti apa? karena di media kok simpang siur beritanya.

Selain itu dari Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Khusus Perempuan Dan Anak Provinsi Jateng memberi Perlindungan/ Pengarahan kepada temen-temen Musibah adik Hery & Rizki. Tujuannya Anak tersebut juga perlu pendampingan dan pengarahan agar tidak Tertekan Fikiran, Mental, Sosial di Masyarakat maupun Interfensi pihak manapun. yang namanya anak-anak juga perlu Perhatian & perlindungan. ujar Ibu Siti Nyutiyanti S.Fil.
Jadi dari PPT khusus Perempuan & Anak memberi Penjelasan dan pengarahan di Rumah Bapak Rusman RT 04 yang juga simbahnya adik Heri. Dimana anak-anak tersebut di Ruang tertentu yang tidak didampingi siapapun selain dari PPT/ Fisikolog biar suasana Rilexs tanpa ada tekanan siapapun. Kalau tidak ada perhatiannya nanti anak-anak tersebut bisa Depresi atau ketakutan di Masyarakat. Imbuh bu Siti Nyutiyani S.Fil

Suasana Di Rumah Bapak Rusman warga RT 04/01 simbahnya adik Heri besama Adik Rizki
Facebook Comments
About Rumam Fauzi 103 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan