Kunjungan Dinsos Pati ke Rumah Anak Yang Terbakar

Bapak Sunawan sebagai wakil keluraga menerima bantuan dari Dinas Sosial Pati

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Rabu (12/06/2019) Tim Dinsos kabupaten Pati berkunjung memberi bantuan ke Keluarga Musibah Bapak Masruin warga RT 04 Karangrejo. Penerima bantuan dari keluarga diwakili Oleh Bapak Sunawan (Saudara Musibah). Dengan Pendampingan dari Pemdes Karangrejo.

Pemdes Karangrejo menerima tamu dari Dinsos Pati! untuk selanjutnya akan berkunjung ke Rumah Musibah

Dalam Hal ini dari dinas sosial suatu bentuk kepedulian/ perhatian terhadap keluarga musibah. Dimana Salah satu anak bapak Masruin yang bernama Muh. Khoirul Muhaimin (9Th) tertimpa musibah Terbakar Api waktu bermain bersama Teman-temannya. Waktu kejadian pada hari Selasa 04 juni sekitar pukul 14:15 WIB. Korban yang terbakar di tolong di siram air untuk memadamkan api yang membakar Korban oleh Ibu Rupiati warga RT 04. kemudian korban diantar ke keluarga, karena kondisi luka yang serius lalu dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana, di RS Budi Agung Tidak Sanggup Lalu di Larikan ke RSU Suwondo Pati. di RSU Suwondo Pati pun tidak sanggup karena Luka Bakar yang sangat serius. kemudian di Rujuk ke RSU Karyadi Semarang. dan Akhirnya sampai saat ini Pasien Dirawat RSU Karyadi Semarang.
Dari Keluarga Pasien yang dibilang kurang mampu! karena keseharian bapak Masruin adalah kuli bangunan! dalam hal pembiayaan sangatlah keberatan. Hal ini sangatlah perlu untuk uluran tangan dari beberapa Pihak atau Donasi untuk membantunya.
Dari Data Verifikasi Jamkesda, keluarga pasien telah masuk Jamkesda Desa Karangrejo. Harapan dari Pemdes Karangrejo dan keluarga Musibah agar Dari Pemerintah, Dinsos maupun BPJS dapat membantu Pembiayaan Perawatan/ pengobatan Pasien Tersebut! karena sangat diperlukan oleh keluarga pasien.

Bapak Sunawan sebagai wakil keluarga menerima bantuan dari Dinas Sosial Pati
Facebook Comments
About Rumam Fauzi 122 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan