Pengajian Umum, Moqoronah Nuzulul Qur’an dan Santunan Anak Yatim di Khoul KH Sulaiman ke-96

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Rabu (22/05/2019) Puncak Acara Khoul KH Sulaiman yang ke-96 di masjid Mujahidin Karangrejo (malangan) pada pukul 20:15 WIB/ habis sholat Tarawih, Diadakan Pengajian umum dan Muqoronah Nuzulul Qur’an dengan Pembicara KH Nadhif Abdul Mujib Dari Pati. dan juga dihadiri Habib Yasin dari Grobogan bersama melantunkan sholawat bersama Grup Hadroh PP. Manba’ul Qur’an karangrejo. Tidak Lupa Muspika Kecamatan Bapak Camat, Kapolsek juga Danramil juga menghadiri acara tersebut.

santunan anak yatim

Sebagai awal acara Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Ananda Nur Hamnah, S.Pd dari Tlogowungu. Kemudian Tahlil Umum Oleh KH Mudawam Al Hafidz. setelah itu sambutan dari Ketua Panitia oleh Bapak Sa’don. dari Ketua panitia menyampaikan beberapa hal diantaranya: Mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Masyarakat Karangrejo yang telah mensukseskan dan mendukung, baik matriil maupun non matriil. juga trimakasih hadirin yang berkenan hadir pada malam hari ini, beliau juga menyampaikan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat.

Hadroh bersama Habib Yasin dan PP. Manba’ul Qur’an

Selanjutnya Sambutan dari Bapak Camat, beliau menyampaikan beberapa hal! diantaranya memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak mengikuti kegiatan aksi di jakarta. dan satu lagi tentang malam takbir dan dihimbau agar takbir di masjid atau mushola saja. terang beliau.
Dari panitia sendiri membuat kegiatan sosial yaitu bantuan kepada anak yatim piatu warga desa karangrejo. satu lagi dari panitia membuat kejutan berupa doorprize kepada hadirin yang beruntung pada malam pengajian kali ini. dan semua kegiatan tersebut bekerja sama dengan sponsor Harpindo juwana, BMT Harum Pati, dan Kubah Panel Enamel Karangrejo.

Facebook Comments
About Rumam Fauzi 123 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan