Silaturahim dan Buka Bersama MWC NU Pucakwangi di PonPes Manba’ul Qur’an Karangrejo

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Selasa 21 Mei 2019 M/ 16 Ramadan 1440 H. Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pucakwangi Mengadakan keguatan “Khataman Alqur’an dan buka bersama pengurus MWC NU dan pengurus Ranting Se-Kecamatan Pucakwangi.
Selain Dari Pengurus! panitia sendiri mengundang Tokoh Masyarakat Desa Karangrejo meliputi Ketua RT, RW Pemdes Karangrejo dan tokoh-tokoh lainnya.
Acara yang diadakan di Aula Pondok ManBaul Qur’an Karangrejo, dimulai pada pukul 16:00 WIB dengan pembacaan Al Qur’an binnadhor bersama peserta yang hadir. kemudian Tahlil yang dipimpin KH Mudawam Al Hafidz dan Doanya oleh KH Norrozaq.

tahtimul Qur’an bersama

Setelah itu acara dilanjut dengan beberapa sambutan, Pertama dari ketua Tanfidliyah KH Yasin S.Ag. Beliau mengatakan bahwa kegiatan Silaturahim dan Tahtimul Qur’an seperti ini sudah menjadi Rutinan bergilir tiap bulan Ramadan. beliau juga mengucapkan dan terima kasih semua yang mendukung kegiatan ini maupun kegiatan lainnya oleh MWC NU Pucakwangi. tidak lupa terimaksih dan mengapresiasi semua kegiatan Banser, Ansor, Fatayat, Muslimat yang selalu aktif dalam kegiatan, mengawal dan mensukseskan Pemilu 2019. beliau juga bangga dan menerima atas pengumuman Rekapitulasi KPU yang menunjukkan kemenangan paslon 01 yang cawapresnya merupakan tokoh NU yaitu KH Ma’ruf Amin. terang beliau
Semoga kedepan Indonesia lebih baik dari sebelumnya! imbuh beliau
menginjak penghujung acara yaitu Buka Bersama karena sudah Adzan Magrib

buka bersama
About Rumam Fauzi 150 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan