Penurunan APK (Alat Peraga Kampanye) H-3 Pemilu 2019, di Wilayah Kecamatan Pucakwangi

Penurunan Baliho APK di Pertigaan Pucakwangi

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Giat pagi Hari ini Minggu 14 April 2019, PPD & Panwascam Pucakwangi Melakukan Penurunan APK (Alat Peraga Kampanye) Dengan di dampingi Satpol PP, TNI & POLRI. Karene sudah Memasuki Masa Tenang mulai tanggal 14, 15, 16 April Pada Pemilu 2019. Sebelumnya dilakukan Apel bersama Panwascam, PPK, TNI, Polri dan PPD se Kecamatan Pucakwangi di halaman Kecamatan Pucakwangi. Selesai Apel baru di Lanjut Acara Penurunan APK.

Penurunan Baliho APK di Pertigaan Pucakwangi

Target Penurunan APK Bersama kali ini, Mulai dari Sekitar Kecamatan Pucakwangi, Pucakwangi – Lumbungmas dan sepanjang Jalan Raya jakenan- winong tepatnya mulai dari Desa Tegalwero sampai Desa Karangwotan, yng merupakan wilayah kecamatan Pucakwangi. Dengan semangat Kebersamaan yang luar Biasa meskipun dengan teriknya Matahari. Setelah APK turun, Di Rekap dan dikumpulkan di Sekretariat Panwascam Pucakwangi.
Setelah giat Penurunan APK Bersama, Masing-masing PPD menurunkan APK di wilayah Desanya Masing-masing!.

Apel bersama Panwascam, PPK, Satpol PP, TNI, Polri & PPD se kecamatan Pucakwangi
Semangat Kebersamaan PPD & Panwascam

Bapak Sarpin selaku Ketua Panwascam Pucakwangi, mengucapkan Alhamdulillah Acara Penurunan APK pada hari ini berjalan lancar, aman, selamet dan Kondusif. Beliau juga Megucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi pada acara penurunan APK hari ini. beliau juga menyampaikan bahwa, pada hari tenang kali ini jangan sampai ada giat kampanye, politik uang, Sara. semoga pemilu 2019 berjalan Sukses, Tertib, Aman, kondusif.
Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu. Tegas bapak Sarpin

Pengawalan TNI& Polri
APK di kumpulkan di Sekretariatan Panwascam untuk di data/ Rekap
Desa Lumbungmas termasuk wilayah kec Pucakwangi paling Selatan perbatasan kab Blora, turut menjadi target penertiban
Facebook Comments
About Rumam Fauzi 122 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan