Pelantikan KPPS Pemilu 2019 Desa Karangrejo

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Berdasarkan Surat Edaran PPS Desa Karangrejo Nomor: 01/PPS/Krj/III/2019 yaitu tentang pengumuman Pendaftaran/ perekrutan Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Karangrejo. Dengan Adanya Pengumuman tersebut di hari pertama pendaftaran di buka yaitu mulai hari ini Rabu Tanggal 06 Maret Putra/ Putri Desa Karangrejo Sangat antusias Mendaftarkan diri untuk menjadi Anggota KPPS.

Ketua PPS Melantik KPPS

Akhirnya Hari ini Selasa Tanggal 2 April 2019 PPS melantik anggota KPPS Terpilih sekaligus memberi pembekalan terhadap KPPS.
Berikut adalah Daftar KPPS Desa Karangrejo:
TPS 01
1. Abdul Hamid (Ketua KPPS)
2. Imam Tobaroni
3. Mabruri
4. M Minan Bahtiar
5. Munim
6. Nur Asiyah
7. Aisyah
TPS 02
1. Ali Ridwan (Ketua KPPS)
2. Munib
3. Sukahar
4. Zaim
5. Syaifudin
6. Hindun
7. Istiqomah
TPS 03
1. Ahmad Alfian Arif (Ketua KPPS)
2. Ali Irkham
3. Suyanto
4. Abdul Rohman
5. Abdul Salam
6. Aan Dariani
7. Kus Puji Handayani
TPS 04
1. Ahmad Ngadi
2. Heri Sulistiyanto
3. Muh Agus Abdul Muad
4. Mansur
5. Ahmad Khoirun Niam
6. Nur Hamid
7. Nur Hadi

Tanggapan ketua PPS Desa Karangrejo Bapak Drs Talkhis mengatakan bahwa untuk Perekrutan KPPS, kebetulan kami butuh Anggota KPPS yang lumayan banyak yaitu berjumlah 28 Orang karena di Desa karangrejo untuk Pemilu 2019 ini tambah satu TPS. yang sebelumnya di pilgub 2018 kemaren hanya 3 TPS. Dengan 4 TPS ini di setiap TPS nya kami butuh anggota KPPS 7 Orang! jadi total keseluruhan berjumlah 28 Orang yang kami butuhkan.
Dengan Banyaknya Pendaftar, meskipun pendaftar tersebut telah memenuhi syarat tapi kami akan menyeleksi dan Menguji yang telah mendaftar. selain itu untuk pemilu kali ini yang memang agak rumit maka kami akan mencari Orang-orang yang profesional agar pas pada waktu pelaksanaan pemungutan suara hari Rabu tanggal 17 April 2019 nantinya dapat berjalan lancar(sukses) Begitulah Proses yang panjang, Tapi Syukurlah Hari ini dapat dilakukan Pelantikan dan pembekalan kepada KPPS.

Sebelumnya Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Pengawas Pemilu Desa juga turut Hadir
About Rumam Fauzi 122 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan