Millenial Road Safety Festival Di Alun-alun Pati

Pelepasan balon

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Dalam Rangka kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diadakan POLRI melalui Polres Pati dan kapolsek pucakwangi. Desa Karangrejo mendapatkan undangan untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut. pada hari minggu tanggal 10 Maret 2019 yang berpusat di alun-alun kota pati.

Pembukaan Acara jalan santai oleh Kapolres Pati bersama Bupati dan Wakil Bupati, dan Bapak Dandim Pati

Adapun acaranya yaitu jalan santai bersama, senam pagi. untuk menunjang kegiatan ini biar lebih antusias dan bermanfaat maka dari panita memberikan banyak hadiah dan door prize 2 unit sepeda motor, dan tidak hanya itu saja, untuk memeriahkan acara ini juga ada panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis terkenal dari ibu kota.

Pembukaan
sangat antusias peserta jalan santai

Nah apa kegiatan Millenial Road Safety Festival itu? ini adalah kegiatan untuk menekan tingginya angka kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa pada kaum milenial saat ini.

Dalam Sambutan Kapolres Pati Bapak AKBP Jon Wasly Arianto, SIK “jadi ini adalah bentuk sosialisasi dari Kepolisian agar pengguna jalan agar memperhatikan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas, melengkapi surat kendaraan bermotor, melengkapi keamanan diri sendiri dengan menggunakan alat standart SNI. ini semua demi kebaikan dan keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.” sekali lagi ini untuk menekan tingginya kecelakaan lalu lintas. tegasnya lagi

Pelepasan balon
ikut memeriahkan acara
Selain 2 sepeda motor sebagai hadiah utama, juga banyak sekali hadiah menarik lainnya
Peserta Senam Pagi Bersama
Facebook Comments
About Rumam Fauzi 122 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan