Di Balai Desa Karangrejo Di Datangi Aparat Kepolisian

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Di pagi hari ini tiba-tiba di balai Desa Karangrejo kedatangan tamu dari polsek Pucakwangi. Dalam kunjungannya kali ini adalah melakukan kegiatan rutin keamanan wilayah, yang ada di kecamatan pucakwangi. Apalagi yang sebentar lagi ada pesta demokrasi yaitu pemilu presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi, dan DPR Kabupaten. Yang akan dilaksanakan pada hari Rabu Pahing Tanggal 17 April 2019 mendatang.

Tim Polsek Pucakwangi menanyakan gimana keadaan Desa Karangrejo tentang Caleg yang ada disini dalam pemilu kali ini dan suasana yang keamanan yang lainnya? Dalam hal pemilu!  Desa karangrejo Aman-aman saja. karena Masyarakat sudah cerdas, Artinya Masyarakat sama- sama menghormati meskipun beda pendapat dan pilihannya nanti. kemudian dari perangkat desa juga menjelaskan tentang keamanan di desa sini bahwa beberapa hari lalu ada laporan warga yaitu ada beberapa warga yang kehilangan pompa air ( sanyo ), juga ada kehilangan lampu penerangan sekolahan. tutur mas Arif selaku sekdes

kemudian dari polsek Pucakwangi memberi tanggapan: bahwa dari tim mengucapkan banyak terima kasih karena telah menciptakan suasana tertib, aman yang mana sebentar lagi ada pemilu. kemudian tentang ada laporan warga tadi bahwa laporan ini akan disampaikan dulu lewat babinsa desa karangrejo yang ada di Polsek Pucakwangi. dan  dari tim polsek Pucakwangi mengharapkan agar Pos Kampling di Desa Karangrejo agar di hidupkan lagi! kegiatan Ronda malam dijalankan dengan rutin! biar lingkungan Desa karangrejo menjadi Tertib, Aman dan Nyaman.

About Rumam Fauzi 150 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan