Pangayubagyo Bapak Ngasiman SH. Sebagai Sekretaris Kecamatan/ Sekcam Gabus

KARANGREJO-PUCAKWANGI. Dalam acara Pangayubagyo Bapak Ngasiman SH yang diadakan di Desa Kletek Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Pada hari sabtu kemarin tanggal 16 februari 2019 sangatlah meriah. Acara ini sendiri diadakan dalam bentuk rasa syukur Bapak Ngasiman SH yang sekarang menjabat sebagai sekertaris kecamatan/ sekcam Kecamatan Gabus yang baru. Semenjak di dilantik pada tanggal 4 februari 2019. Sebelumnya Bapak Ngasiman SH menjabat di kecamatan pucakwangi sebagi kasi pemerintahan.

Dalam satu wawancara Operator SID Desa Karangrejo kepada bapak Bapak Suristo SH! kenapa bapak memilih wibe-k desa kletek sebagai pilihan bapak mengadakan event ini? Beliau mengatakan bahwa “Desa Kletek adalah salah satu Desa yang mempunyai destinasi wisata yang ada di Kecamatan Pucakwangi yang bagus, ini adalah salah satu bentuk contoh yang ingin mengangkat potensi-potensi yang ada di pucakwangi selain wahana di embungnya disitu juga ada tempat untuk hiburan musik dan juga dengan sajian-sajian dengan menu tradisional Nasi Jagung, Kopi Jagung dll, ini suatu yang beda banget” tutur bapak Suristo SH.

Bapak Ngasiman juga memberi sambutan bahwa: beliau sangat berterima kasih atas dukungan dan kerjasamanya kepada semuanya selama ini yg hampir – + 10 tahun.
-mohon maaf atas sgl kekurangan, salah, khilaf dlm bergaul selama ini. Mungkin ada bicara, perbuatan yg kurang berkenan sy mohon maaf yg sebesar-besarnya.
Semoga kita semua dlm lindungan Allah swt, di manapun kita berada, diberikan kesehatan, keberkahan.
Selanjutnya mohon do’a restu agar sy dpt sgr beradaptasi, bekerja dan melaksanakan tugas dan kewajiban sy di tempat yg baru. Amiin

Sedangkan acara ini Bapak Camat Pucakwangi Bapak Suristo SH,  mengundang Camat Cluwak, Camat Batangan, Camat Sukolilo, Bapak Ngasiman SH dan rekan/ temen-temen seperjuangan di Kecamatan Pucakwangi. Dalam acara ini Bapak Suristo SH Camat Pucakwangi memberi sambutan! Bahwa Beliau bersama temen kerja mengucapkan selamat untuk Bapak Ngasiman SH dengan jabatan barunya yaitu Sekretaris Kecamatan/ Sekcam Kecamtan Gabus, dan berterima kasih banyak atas pengabdiannya selama di Kecamatan Pucakwangi, dan beliau juga berpesan selamat bekerja ditempat baru dengan jabatan baru semoga amanah dan akan menjadikan berkah.Berikut ini adalah yang sangat berkesan bagi teman-temannya: meskipun kumisnya tebal yang kelihatan sangar dia (bapak ngasiman) adalah seorang yang baik hati, mudah berkomunikasi, bergaul, membantu dengan siapa saja jika dimintai tolong dalam segi pekerjaan di pemerintahan maupun secara pribadi.

Biografi tentang titi Karir Bapak Ngasiman SH: Beliau merupakan wisudawan terbaik dari universitas muria kudus pada Fakultas Hukum-Program Study Ilmu Hukum periode XXIX. Pendidikan S1 Ilmu Hukum pada Tahun 2002. Semula berkarir menjadi Staf di Kecamatan Tambakromo mulai CPNS tahun 1992, kemudian PNS 1993 Sampai dengan 2009. selanjutnya menjadi Kasi Pelayanan Umum Di Kecamatan Pucakwangi 2009 sampai dengan 2014. kemudian menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Pada Tahun 2014 sampai dengan Tahun 2019. Dan pada Tanggal 4 Februari 2019 beliau dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan/ Sekcam Di Kecamatan Gabus.

Facebook Comments
About Rumam Fauzi 103 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan