AWAS….!!! Jangan sampai jadi korban selanjutnya.

lapor pak! pompa air (sanyo) PAUD hilang! ada juga yang lain yang hilang, yaitu punya bapak setyo sidiq RT 02 RW 01 Desa karangrejo, rumahnya belakang PAUD! tutur bapak mabruri kepada perangkat desa karangrejo pada pagi harinya pada hari selasa tanggal 12 februari 2019. selain pihak pelapor beliau juga telah menjadi korban! selain itu beliau juga bercerita tentang kejadian kehilangan sebelumnya, diantaranya:

  1. pompa air di pondok mamba’ul qur’an rt 09
  2. pompa air bapak laswi rt 09
  3. lampu sekolahan rt 01
  4. sepeda bapak abdul rofiq rt 02

dari pihak pemdes karangrejo telah menerima laporan bapak mabruri. dari pihak desa turut prihatin atas kejadian yang menimpa beberapa warganya, dan diucap terima kasih atas laporannya.

setelah menerima laporan dari bapak mabruri pihak pemdes langsung memberi laporan kepada pihak babinsa desa karangrejo dari polsek  maupun koramil. jadi atas kejadian ini dari pemdes berfikir bagaimana untuk menghidupkan pos ronda agar dihidupkan lagi! mengingat saat-saat ini timbul suasana rawan kriminal pencurian. dan dari pemdes menghimbau kepada warga agar tetep hati-hati dan waspada karena kejahatan itu timbul karena ada kesempatan.

 

About Rumam Fauzi 150 Articles
Rumam Fauzi

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan